RSS

EUFORIA MERAH SAGA

05 Jun

Sebuah novel karya anak bangsa ini adalah karya novel  pertama  darisalah satu  mahasiswa dari universitas sriwijaya yang kini sudah punya gelar S.Pd.

Sebelumnya saya ucapkan trima kasih pada mas Apriliantino, S.Pd. yang telah mengizinkan saya tuk menerbitkan karyanya.

Didalamnya terkandung sebuah pelajaran yang sangat berarti bagi kita.

Prolog
Jika kebenaran terdefinisi atas dasar perjanjian antara beberapa orang yang sepaham—maka tak akan ada konstanta ataupun ketetapan baku yang mutlak perlu, karena toh kebenaran itu dapat berubah setiap waktu—dengan kata lain
kebenaran adalah sesuatu yang bersifat relatif.
Lalu di mana eksistensi kebenaran versi Tuhan?
Dan di mana pula kebenaran versi kemanusiaan?
Aku terperangkap dalam pusaran arus yang serupa Oyashiwo dan Kuroshiwo,
Aku terombang-ambing dalam medan dua kutub, kemudian terpasung di antara keduanya—sehingga dominasi satu sisi menarikku seutuhnya.
Aku menggapai-gapai tepian, mencari satu tempat pijakan—jika ada atau aku tak bisa lagi kembali..

selengkapnya silahkan  download disini.

 
2 Komentar

Ditulis oleh pada 5 Juni 2010 in Novel

 

2 responses to “EUFORIA MERAH SAGA

  1. hadie danker

    7 Juni 2010 at 03:35

    Wah, matur nuwun kang.

     
  2. tric06

    9 Juni 2010 at 20:54

     

Tinggalkan Balasan

 
